oleh

Visi Misi Siti Mufarida, Calon Kades Kertonegoro Kecamatan Jenggawah Jatim

JEMBER (JATIM) – WWW.indeks.co.id, Bangun Desa yang aman, tenteram, damai sentosa serta memakmurkan masyarakat adalah salah satu Visi dan Misi Siti Mufarida Calon Kepala Desa Incumben Pilkades Kertonegoro Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur (Jatim).
“Membangun desa yang aman,tenteram, damai senotsa serta memakmurkan masyarakat adalah Visi dan Misi utama kami dalam menjalankan roda pemerintahan pada kepemimpinan kami sebelumnya,”kata Bunda sapaan akrab Siti Mufarida,Senin (29/7/19).
Menurutnya, dirinya kembali maju sebagai Calon Kepala desa pada Pilkades serentak dari 161 Desa di Kabupaten Jember sebagai Calon Kepala Desa Incumben di Desa Kertonegoro ini adalah suatu hal yang menjadi harapan warga, dimana selama kepemimpinannya bersih dari segala pelanggaran serta banyak membuat kemajuan di desa ini, sehingga warga desa Kertonegoro sangat mengharapkan dirinya kembali maju pada kanca Pilkades ini,jelasnya.
Bukan tanpa alasan kami maju, namun Visi dan Misi kami jelas, yaitu ingin membangun desa ini secara aman, damai sentosa, serta memakmurkan masyarakat, hal ini tentunya menjadi harapan dari pemerintah daerah dan pemerintah pusat, terutama dalam pengelolaan Dana Desa (DD) APBN serta Alokasi Dana Desa (ADD) APBD Kabupaten Jember yang diharapkan tepat sasaran,ungkap Bunda.
Disamping itu, program kami imbuhnya bahwa, kemajuan suatu daerah tentunya membutuhkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab dalam membangun dan memajukan desa itu sendiri, sehingga tak ada alasan kami harus memenangkan Pilkades ini dengan mutlak,terangnya.
Sementara, Siti salah satu warga mengungkapkan rasa kagum dan terima kasihnya kepada awak media www.indeks.co.id bahwa, sejak kepemimpinan Bunda di Desa Kertonegoro ini, banyak kemajuan, serta desa kami aman dan dan tenteram, karena Bunda orangnya bersahaja, royal dan bermasyarakat serta pelayanannya nomor satu untuk masyarakat,ujarnya.
Untuk diketahui,setelah dilakukan pencabutan nomor urut, Bunda (Siti Mufarida) mendapatkan nomor urut 1 yang menurut warga bahwa angka itu menunjukkan bahwa Bunda satu kali lagi memimpin Desa Kertonegoro,ungkap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.
Laporan : Angga
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati, Soppeng LHD, Serahkan Bantuan Racun Tikus ke Petani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *