oleh

DANKORMAR MENINJAU SARANG PETARUNG MAKO PASMAR 3 SORONG

Sorong Papua Barat – indeks.co.id — Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) didampingi Ketua PG Jalasenastri Koprs Marinir Ny. Etta Elly Rahmawati Suhartono meninjau Sarang Petarung Mako Pasmar 3 Sorong. Distrik Salawati, Katapop – Papua Barat.(Senin,13/12/2021)

Kedatangan Komandan Korps Marinir disambut oleh Ir Koarmada III
– Laksma TNI Dr.Toto Dwijaya Saputra S.T,M.Si(Han) M.Tr.Opsla bersama ibu.
Komandan pangkalan utama TNI Angkatan Laut(Lantamal XIV)Sorong.
– Laksma TNI Imam Musani.S.E,M.Si,M.Tr.Opsla bersama ibu serta
Danpasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Y.Rudy Sulistyanto S.E yang didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Saptarini dan para Perwira Mako Pasmar 3 Sorong.

Saat melakukan kunjungan Dankormar juga didampingi;
– Kolonel marinir Bambang Wahyuono(Asintel Dankormar).
– Kolonel Marinir Ahmad Fajar (Asops Dankormar).
– Kolonel Marinir  Pangestu Widiatmoko(Aspers  Dankormar).
– Kolonel Marinir Agus Taruna(kadismat Dankormar).
– kolonel marinir Bambang Dallianto(Koorsmin Dankormar) dan Mayor marinir Muhan Solihan(Pabinhar PG Jalesenastri korps marinir).

Dalam kunjungannya Dankormar sekaligus meresmikan gedung kesatrian Agus Subekti yang berada di Mako Pasmar 3 serta meninjauan  pembangunan sarana dan prasarana yang sudah dibangun di kesatrian A.O Atururi di Katapop dan Mako lanmar tempat latihan marinir Pasmar 3 yang berada di katapop distrik salawati kabupaten Sorong,”tutupnya.

Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sinergi dan Kolaborasi Mendorong Peningkatan Ekspor Produk Halal Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *