oleh

Dandim 1802/Sorong Hadiri HUT Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) Ke 45

Sorong-Papua Barat – indeks.co.id — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Todi Imansyah menghadiri HUT Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) ke 45  tahun yang di laksanakan kemarin di Taman Sorong City Bandara Dominie Eduard Osok ( DEO ) , Jalan Basuki Rahmat Km 7,5 ,Kelurahan Remu Selatan, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Senin(13/12/2021).

HUT Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) ke 45  tahun yang di laksanakan dengan laksanakan kegiatan senam sehat dan bhakti sosial tersebut di pimpin oleh Samsyudin Johan S.H ( Ketua BPD KKSS kota Sorong ) dan di ikuti ± 200 orang.

Dalam sambutan Rusman Maulana selaku Ketua Panitia KKSS beliau menyampaikan
Kegiatan ini tidak bernuansa  lain namum hanya untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi di antara kita baik dengan pemerintah kota Sorong TNI/Polri  yang selama bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Kota Sorong dengan baik.

Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat KKSS agar selalu menjaga hubungan dan toleransi umat beragama di kota sorong terlebih kepada saudara saudara kita yang beragama Kristen dimana bulan desember ini akan merayakan hari Natal,jadi mari kita bersama berpatisipasi dalam menciptakan situasi yang damai agar saudara saudara kita merayakannya dengan baik.

Rusman Maulana  juga mengajak masyarakat agar melaksanakan kegiatan senam sehat  dengan semangat agar tubuh kita tetap terjaga dengan  baik di situasi Pandemi covid 19 yang  belum berakhir tetap laksanakan  Prokes agra  terhindar dari segala bentuk penyakit.

Turut hadir dalam kegiatan Hj. Rusmiar Mataliti ( Ketua partai PPP Kota Sorong ), Lettu Inf Daryanto ( Pasilog Yonif RK  762 / VYS) Mewakili Danyon, Lettu Inf Oscar Aronggear (Kajas Rem 181/PVT) Mewakil Danrem 181/PVT, Melli Howai ( wakil ketua dewan DPRD kota Sorong ), Surahman Amin ( Dekan fakultas saria dan dakwa IAIN Sorong ), dan Keluarga Besar KKSS kota Sorong,”tuturnya.

BACA JUGA  Peduli Pendidikan Satgas Pamtas Yonif 725 Woroagi Bangun Rumah Belajar

Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *