oleh

DANKORMAR MENINJAU SARANG PETARUNG MAKO PASMAR 3 SORONG

Sorong Papua Barat – indeks.co.id — Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han) didampingi Ketua PG Jalasenastri Koprs Marinir Ny. Etta Elly Rahmawati Suhartono meninjau Sarang Petarung Mako Pasmar 3 Sorong. Distrik Salawati, Katapop – Papua Barat.(Senin,13/12/2021)

Kedatangan Komandan Korps Marinir disambut oleh Ir Koarmada III
– Laksma TNI Dr.Toto Dwijaya Saputra S.T,M.Si(Han) M.Tr.Opsla bersama ibu.
Komandan pangkalan utama TNI Angkatan Laut(Lantamal XIV)Sorong.
– Laksma TNI Imam Musani.S.E,M.Si,M.Tr.Opsla bersama ibu serta
Danpasmar 3 Sorong Brigjen TNI (Mar) Y.Rudy Sulistyanto S.E yang didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Saptarini dan para Perwira Mako Pasmar 3 Sorong.

Saat melakukan kunjungan Dankormar juga didampingi;
– Kolonel marinir Bambang Wahyuono(Asintel Dankormar).
– Kolonel Marinir Ahmad Fajar (Asops Dankormar).
– Kolonel Marinir  Pangestu Widiatmoko(Aspers  Dankormar).
– Kolonel Marinir Agus Taruna(kadismat Dankormar).
– kolonel marinir Bambang Dallianto(Koorsmin Dankormar) dan Mayor marinir Muhan Solihan(Pabinhar PG Jalesenastri korps marinir).

Dalam kunjungannya Dankormar sekaligus meresmikan gedung kesatrian Agus Subekti yang berada di Mako Pasmar 3 serta meninjauan  pembangunan sarana dan prasarana yang sudah dibangun di kesatrian A.O Atururi di Katapop dan Mako lanmar tempat latihan marinir Pasmar 3 yang berada di katapop distrik salawati kabupaten Sorong,”tutupnya.

Laporan : Timo/Leo
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Ini Hal Penting Disampaikan Kajati Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *