Bangka BelitungKab.BangkaNasionalOlahraga

Sepak Bola Persahabatan PS Bangka Setara FC Taklukkan PS Sekda Bangka FC

302
×

Sepak Bola Persahabatan PS Bangka Setara FC Taklukkan PS Sekda Bangka FC

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

INDEKS.CO.ID, SUNGAILIAT – Pertandingan sepak bola persahabatan yang mempertemukan antara PS Bangka Setara FC melawan PS Sekda Bangka FC berakhir dengan skor cukup dramatis, di mana PS Bangka Setara FC berhasil menang tipis dengan skor 2 – 3.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola Bina Satria, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung pada Minggu (30/06/2024) sore tersebut, terlihat kedua tim saling menunjukkan kualitas permainan yang sangat menarik dan enak ditonton.

Pihak PS Bangka Setara FC yang diperkuat oleh H. Mulkan, SH, MH Bupati Bangka periode (2019-2023), Asep Setiawan, dan Susantri yang juga selaku Ketua BPDSI Bangka berhasil menunjukkan permainan cukup bagus meskipun sempat tertinggal dengan 2 gol pada babak pertama.

Mereka terus menggempur PS Sekda Bangka FC untuk mencari perubahan skor dan akhirnya berhasil mencetak gol yang cukup telat dan mengantarkan mereka meraih kemenangan tipis.

Mulkan yang berposisi sebagai penyerang dalam pertandingan tersebut mengaku senang dengan kemenangan yang mereka dapatkan. Menurutnya, kemenangan bukanlah sebuah prioritas dalam pertandingan sepak bola, tetapi menjaga kekompakan dan kebersamaan antar pemainlah yang utama.

“Olahraga sepakbola ini hanya memperkuat persahabatan, artinya bukan menang atau kalah yang diprioritaskan, tetapi untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan,” ujar Mulkan.

Pertandingan tersebut berlangsung cukup menghibur bagi para penonton yang datang untuk menyaksikan kedua tim bertanding secara langsung. Kedua tim saling berbalas serangan dengan gaya permainan dan strategi yang cukup berbeda, memperlihatkan persaingan yang sangat sengit hingga peluit panjang berbunyi.

Diharapkan pertandingan ini dapat menjadi ajang yang bermanfaat bagi kedua tim untuk bisa memperkuat hubungan persahabatan dan kebersamaan. Kami berharap semoga di masa yang akan datang akan ada banyak lagi pertandingan seru seperti ini yang dapat memberikan hiburan dan kebahagiaan bagi seluruh penggemar sepak bola di Provinsi Bangka Belitung.
(Ali Rachmansyah)

BACA JUGA  Diduga Lakukan Ilegal Mining Merambah Kawasan Hutan FORKAM HL SULTRA : Polisikan Tiga Perusahaan di Blok Mandiodo

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA