JAKARTAKARO SDM POLDA SULTRANasionalPOLDA SULTRA

Luar Biasa! Biro SDM Polda Sultra Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

1325
×

Luar Biasa! Biro SDM Polda Sultra Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, indeks.co.id — Kombes Pol Danang Beny K. S.I.K., MH dari Polda Sulawesi Tenggara, mencatatkan prestasi gemilang dengan menerima penghargaan Karo SDM terbaik dan berprestasi tingkat Polda. Selain itu Biro SDM Polda Sultra juga menyabet Juara 3 Pengisian Indeks Profesionalisme Polri.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam sebuah acara di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Senin, 27 Mei 2024.

Kombes Pol Danang Beny dinilai telah berhasil mengukir prestasi luar biasa dalam segala aspek pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan kualitas assessment center Polri di wilayah Sulawesi Tenggara.

Kombes Pol Danang Beny menyatakan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi pendorong bagi Biro SDM Polda Sultra untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam pembinaan personel Polri di wilayah tersebut.

Lebih lanjut, mantan Kapolres Bangli itu menegaskan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait pelaksanaan werving bagi calon anggota Polri dan kegiatan asesmen Polri bagi mereka yang membutuhkan, dengan prinsip SDM yang presisi dan berkeunggulan.

Prestasi gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Sulawesi Tenggara, tetapi juga menyemangati semangat dan dedikasi para anggota kepolisian dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat.

Karo SDM Terbaik dan Berprestasi;

Juara 1  : Karo SDM Polda Sulawesi Tenggara

Juara II : Karo SDM Polda Jawa Tengah

Juara III : Karo SDM Polda Kalimantan Selatan.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

BACA JUGA  Dua Juta Massa Hadiri Aksi Bela Palestina di Monas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA