oleh

Brigjen TNI Ayub Akbar Pimpin Sertijab Dandim 1417/Kdi dan Penyerahan Tugas Kasi Ren Korem 143/HO

KENDARI, indeks.co.id —- Danrem 143/HO Pimpin serahterima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kdi dari Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P.,M.Han kepada Letkol Inf Herry Indriyanto dan penyerahan tugas Kasi Ren dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pa, Ba, Ta dan PNS Korem 143/HO Periode 1 April 2024 di Makorem 143/HO, Selasa 2 April 2024.

Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail saat di wawancara awak media indeks.co.id mengatakan, hari ini, Danrem 143/HO memimpin langsung kegiatan Sertijab Dandim 1417/Kdi dan penyerahan tugas Kasi Ren 143/HO, serta Korps Raport Pa, Ba, Ta serta PNS Korem 143/HO,  ucap Lettu Inf Rusmin.

Dalam sambutannya, Danrem 143/HO mengatakan, terima kasih kepada Kolonel Czi Bintaro Joko Yulianto,S.I.P., M. Han atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini dalam melaksanakan tugas di Bumi Anoa dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Acara ini menandakan bahwa tongkat Komando Kodim 1417/Kdi secara resmi telah berganti dari Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto,S.I.P., M. Han kepada Letkol Inf Herry Indriyanto,”lanjutnya.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa alih tugas dan mutasi jabatan dalam satuan TNI-AD adalah merupakan hal yang biasa. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kaderisasi dan pembinaan karir personel dalam rangka kesinambungan regenerasi dalam organisasi TNI-AD.

Selamat datang Letkol Inf Herry Indriyanto bersama Ibu di Bumi Anoa, dengan bekal dan pengalaman sebelumnyasebelumnya,  saya yakin akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Kodim 1417/Kendari dengan sebaik-baiknya. KepadaKepada Ny Herry Indriyanto saya berharap dapat melanjutkan pembinaannya kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Kodim 1417/Kendari, ucap Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar.

Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasi Log Korem 044/Garuda Dempo, Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA  HPN 2022, Ketua KPK ; Peran dan Andil Pers Dalam Upaya Pemberantasan Korupsi di NKRI

Selain sertijab Dandim 1417/Kendari, Brigjen TNI Ayub Akbar juga melakukan penyerahan tugas jabatan Kasi Ren Korem 143/HO kepada Kolonel Czi Lukman Nurhakim, S.Sos., M,M.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara sertijab Dandim 1417/Kendari serta serah Terima Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kendari.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *