oleh

Personel Dit Reskrimsus dan Bid TIK Polda Sultra Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Kota Kendari

Kendari, Sultra, indeks.co.id —- Pada hari Jum’at (22/3/2024) pukul 16.30 WITA, personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) dan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Bid TIK) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama-sama melaksanakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat Kota Kendari.

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Sarwo Edy (Dit Reskrimsus) yang berlangsung di perempatan kantor statistik, samping Mapolda Sultra. Sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada pengendara motor dan masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

AKP Sarwo Edy mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan. Semoga takjil yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata AKP Sarwo Edy.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Dit Reskrimsus dan Bid TIK Polda Sultra dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Dit Reskrimsus dan Bid TIK Polda Sultra dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan kegiatan ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat,” kata AKP Sarwo Edy.

Kegiatan pembagian takjil berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polri.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sidak Dit Reskrimsus Polda Sultra di 2 SPBU Kendari Jelang Idul Fitri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *