oleh

Polresta Kendari Berbagi Takjil Buka Puasa di Depan Mako

Kendari, indeks.co.id —- Berbagi takjil buka puasa menjadi suatu hal yang sangat menarik dan menjadi suatu kebiasaan masyarakat muslim di saat bulan Suci Ramadhan.Bahkan berbagi takjil ini sepertinya menjadi suatu cara orang, instansi, lembaga dan lainnya untuk mendekatkan diri dengan sesama. Hal ini tak luput pula oleh Polresta Kendari, dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Asri Diyni, SE.,MM melakukan bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polresta Kendari, Sabtu 23 Maret 2024.

Bagi-bagi takjil ini dilakukan sejak pukul 16.30 wita melibatkan sejumlah personil Polresta Kendari untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan, baik yang roda dua, empat atau lebih semua diberikan takjil untuk buka puasa di hari ke – 12 Ramadhan 1445 H.

Selain berbagi takjil, KBO Polresta Kendari juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. “jangan melakukan tawuran, jangan melakukan balapan liar dan fokus mendekatkan diri kepada Allah SWT, itu pesan Kamtibmas yang kami sampaikan,” Kata Kompol Asri Diyni, SE., MM.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi, SH, Kasi Was Polresta Kendari AKP Jamaluddin M, Kasi Humas Ipda Hariddin, SH

Pembagian takjil ini dilakukan didepan Mapolresta Kendari bersama puluhan personil Polresta Kendari.(NN/IE).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bupati Soppeng Membuka Secara Resmi Liga 3 Zona Sul-Sel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *