oleh

Pangdam XIV/Hsn Kunker di Makorem 143/HO

KENDARI, indeks.co.id —- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Makorem 143/HO, Jl. H. Abdul Silondae, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Selasa, (19/03/2024).

Dalam kunjungannya Pangdam disambut oleh Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar dan meninjau langsung kondisi satuan serta bertatap muka dengan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin.

Di awal pengarahannya, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada personel jajaran Korem 143/HO karena telah berhasil melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 beberapa saat yang lalu dengan aman dan damai. Selain itu Pangdam berpesan dalam menghadapi musim El Nino yang akan datang untuk bekerjasama dengan instansi lain dalam mengantisipasi terjadinya Karhutla.

Di akhir pengarahannya, Pangdam berpesan untuk senantiasa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, demikian pula sebagai seorang prajurit harus memiliki sikap maupun penampilan yang baik sesuai ketentuan yang berlaku di Angkatan Darat. Pangdam juga berharap agar mendukung program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sehingga manfaatnya betul-betul dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Sinjai: Terima Kasih,Hari Paskah Berjalan Lancar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *