oleh

Kasat Reskrim Polres Konsel Berganti, Jabatan Baru Diisi Oleh Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sultra

Konawe Selatan,  indeks.co.id —- ” Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada Institusi Kepolisian terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ” ungkap AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada sambutan serah terima Jabatan, Kamis ( 7 / 3 / 2024 ).

Bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) dilaksanakan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kasat Reskrim , Kapolsek Mowila Dan Kapolsek Basala.

Dimana Kasat Reskrim AKP Henryanto Tandirerung, STK, SIK digantikan oleh AKP Nyoman Gede Arya Triadi Putra , SIK yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sultra. Sementara itu, Kapolsek Mowila Diisi oleh IPDA Herman Eka Purnama, SH, MH yang sebelumnya menjabat Gadik SPN Polda Sultra, dimana IPDA Komang Budayana , SH selaku pejabat lama Kapolsek Mowila menduduki jabatan baru sebagai Kasikum Polres Konsel. Untuk Kapolsek Basala IPDA Muhamad Saleh, SH tidak hadir dalam pelaksanaan serah terima dikarenakan sedang melaksanakan pendidikan kejuruan digantikan oleh IPDA Muhdin Tidore , SH yang selanjutnya IPDA Muhamad Saleh , SH akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Tiworo jajaran Polres Muna.

Pelaksanaan sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si yang dihadiri oleh Pejabat Utama , Para Kapolsek Jajaran serta personel Polres Konsel.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas yang merupakan rangkaian kegiatan sertijab tidak luput dari pelaksanaan yang di lakukan oleh personel yang melangsungkan serah terima jabatan.

Pada sambutanya, Kapolres Konawe Selatan menegaskan bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk peningkatan karir di jajaran kepolisian. Selain itu, Kapolres Konawe Selatan mengingatkan kepada seluruh yang hadir , bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Serah terima jabatan berlangsung secara hikmat dan berakhir pada pukul 08.00 Wita.

BACA JUGA  ASR Nyatakan Siap Menjadi Cagub Sultra

Sumber : Humas Polres Konsel
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *