oleh

Satgas Preemtif Sosialisasi Keselamatan di Perempatan Traffic Light Pasar Baru – WuaWua

KENDARI, indeks.co.id —- Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Polda Sultra yang dipimpin AKP Izak, S.H., melaksanakan kegiatan intensif pada Rabu, 6 Maret 2024, pukul 09.30 WITA, di perempatan traffic light Pasar Baru Wua-Wua Kota Kendari. Sebanyak 12 personel dipimpin langsung oleh Akp Izak, S.H., aktif turun ke lapangan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.

Personel Subsatgas Binluh memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan ini bertujuan menciptakan kamseltibcarlantas yang optimal di wilayah kota Kendari.

Hasil yang positif tercapai melalui penyuluhan yang dilaksanakan. Masyarakat pengguna jalan, termasuk pengendara roda 2 maupun pengemudi roda 4 dan roda 6, mendapatkan informasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Subsatgas Binluh juga melakukan pendistribusian brosur himbauan kamseltibcarlantas sebagai langkah edukatif tambahan.

Langkah yang dilakukan dengan pemasangan stiker himbauan pada kendaraan bermotor, termasuk roda 2, roda 4, dan roda 6. Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan bahwa pesan keselamatan dapat terus diingat oleh masyarakat sehari-hari.

“Harapan kami masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berkendara, dan Satgas Preemtif terus berkomitmen menciptakan kamseltibcarlantas dengan terus melakukan penyuluhan,” pungkas AKP Izak.(NN/IE).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, Korem 143/HO Gelar Senam SKJ dan Jalan Santai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *