oleh

Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa, Sosialisasi Keselamatan di Pasar Baruga

Kendari, indeks.co.id —- Kasubsatgas Binluh Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 yang dipimpin AKP Izak, S.H., melaksanakan pembinaan dan penyuluhan himbauan kamseltibcarlantas di Pasar Baruga Kota Kendari. Dalam operasi tersebut, 12 personel operasi keselamatan anoa diterjunkan untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut, Selasa 5 Maret 2024.

Personel ops keselamatan anoa aktif menyuarakan pesan-pesan keselamatan kepada pengemudi angkutan barang, pedagang, dan pengunjung pasar. Satgas Binluh memberikan penyuluhan guna menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah Baruga, Kota Kendari.

Penyuluhan juga dilakukan kepada pengunjung pasar untuk mendapatkan informasi lengkap tentang tata tertib berlalu lintas. Satgas Binluh juga melakukan pendistribusian brosur himbauan kamseltibcarlantas sebagai langkah edukatif tambahan. Selain itu, pemasangan stiker himbauan pada kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4 menjadi upaya nyata dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman.

“Dengan penyuluhan yang kami lakukan, masyarakat diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ungkap Kasatgas.

Dengan kegiatan ini, SubSatgas Binluh Satgas Preemtif terus mendorong kesadaran keselamatan di kalangan pengguna jalan. Dukungan dari masyarakat diharapkan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih tertib dan aman di Kota Kendari.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Bappelitbangda Soppeng Gelar Sosialisasi Inovasi Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *