oleh

Pesta Demokrasi Usai, Ini Kata Ketua Garda Sultra Alex Pangaibali

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Ketua Garda Sultra Alex Pangaibali menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Alex Pangaibali dan Garda Sultra serta kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk kembali berangkulan dan bersatu setelah pelaksanaan pesat demokrasi Pemilu, Rabu 14 Februari 2024.

“Mari kita semua warga masyarakat Sultra untuk kembali memperkuat persatuan dan kesatuan kita setelah sukses melaksanakan pesta Demokrasi Pemilu pada hari ini, Rabu, ” Kata Alex Pangaibali.

Menurut Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Garda Sultra ini, bahwa sebagai masyarakat Sultra kita patut bersyukur atas capaian kita semua pada hari ini, dimana telah sukses melaksanakan pesta Demokrasi lima tahunan ini, karena semua berjalan dan terselenggara dengan aman dan damai, tanpa adanya gesekan satu dengan yang lainnya, ucap Alex PangaibaliPangaibali.

Terakhir ia mengajak kepada masyarakat Sultra khususnya yang ada di Kota Kendari untuk kembali berangkulan seperti sediakala dan menjaga keamanan dan ketertiban Sultra dan Kota Kendari agar tetap aman dan kondusif, dan semua ini bisa berjalan dengan baik karena adanya kerjasama baik masyarakat dengan aparat Keamanan TNI dan Polri, Linmas dan Stakeholder, imbuhnya.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodim 1422/Maros Gelar Coffee Morning Bersama Media, Begini Arahan Dandim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *