oleh

Tokoh Adat Tolaki Sultra, Bisman Saranani : Selamat dan Sukses Pemilu 2024

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Sejumlah kalangan dan tokoh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan apresiasi atas pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilu Pilpres, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota di Sultra dimana pada hari ini, Rabu 14 Februari 2024 semua berjalan dengan aman dan damai.

Apresiasi tersebut tentunya tak lepas dari peran dan fungsi dari aparat Keamanan TNI POLRI serta Linmas, Stakeholder yang terlibat sebagai personel pengamanan dan pelaksana Pemilu 2024 ini.

Bisman Saranani yang merupakan tokoh adat Suku Tolaki Sultra mengatakan bahwa, capaian ini adalah bukti bahwa masyarakat Sultra sadar dan tahu betapa pentingnya kita menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga situasi sejak masa sosialisasi, kampanye sampai pelaksanaan Pemilu semua bisa berjalan dengan baik, ucapnya.

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada semua aparat TNI dan Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini, karena Alhamdulilah semua berjalan sesuai apa yang kita harapkan, aman dan damai, ” Kata Bisman Saranani.

Ia juga mengucapkan selamat dan Terima kasih kepada masyarakat daerah ini atas segala upaya sehingga Pemilu terselenggara dengan baik, selamat Berpesta Demokrasi, tetap jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Sultra, ujarnya. (NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPD JPKP Nasional Desak Polda Sultra adanya keterbukaan informasi kunjungan di wilayah IUP Eks PT Meining Maju

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *