oleh

Pamit, Kombes Pol Ferry Walintukan sampaikan ini kepada Wartawan

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Coffee Morning Bidhumas Polda Sultra bersama Media sekaligus kenal pamit Kabid Humas dari Kombes Pol Ferry Walitukan, S.I.K., S.H., M.H Kepada Kombes Pol Iis Kristian,.S.I.K, digelar di salah satu Warkop ternama di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 6 Februari 2024.

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kehadiran dari para pimpinan media, pimpinan organisasi wartawan dan rekan awak media didaerah ini dalam kegiatan tersebut.

Rasa hormat pula kepada rekan-rekan semua dari Bid Humas Polda Sultra dan kepada senior saya Bapak Iis Kristian yang mana besok akan kami lakukan serah terima jabatan dan Insya Allah tanggal 8 Februari 2024 akan berangkat ke Mabes Polri, ucapnya.

“Saya mengharapkan silaturrahmi kita tetap berjalan meskipun bukan lagi dalam bentuk pemberitaan namun kita tetap bersilaturahmi. Dan mengenai pemberitaan Polda Sultra tetap akan berjalan dengan baik seperti sekarang ini melalui kepemimpinan Kabid Humas yang baru Bapak Iis Kristian, “kata Kombes Pol Ferry Walintukan.

Melihat perkembangan Kendari jauh lebih cepat dan semakin maju, sehingga hal ini rekan-rekan Wartawan tetap eksis dalam hal pemberitaan daerah kita ini, karena Kota Kendari sangat maju pesat dan tentunya peran media dalam hal ini sangat di harapkan terkhusus dalam hal pemuatan berita.

Jangan media menyebabkan dampak semakin dalam di pemberitaan yang kita muat seperti penulisan nama korban atau pelaku sehingga hal itu akan berdampak pada sisi keluarga yang diberitakan terkhusus kepada anak-anak mereka.

Dikatakannya, Bid Humas Polda Sultra selama empat (4) tahunan saya jadi Kabid Humas, kerjasama kami dengan media semua berjalan dengan baik dan terbuka kecuali berita yang di kecualikan.

BACA JUGA  Rakor Komlek TNI Tahun 2024: Skomlek TNI Siap Mewujudkan TNI yang Prima Indonesia Maju

Selama saya bertugas di Polda Sultra, sekitar 3-4 tahun ini, tentunya ada kata, kalimat saya yang tak berkenang, selaku Pribadi dan Keluarga saya memohon maaf dan kiranya di maafkan dan saya ijin pamit dari rekan-rekan wartawan semua, saya juga memohon doanya, dimana nanti akan ke Mabes Polri untuk mengikuti Sekolah Lemhanas semoga semua berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik.

Kabid Humas Kombes Pol Ferry Walintukan, dalam kegiatan ini mendapat plakat (Cinderamata) penghargaan dari LPP RRI Kendari yang diserahkan langsung oleh AKH Suhartono sebagai Kepala LPP RRI Kendari.

Kegiatan ini dihadiri puluhan awak media dan para pimpinan Organisasi Wartawan di Sultra. Serta Kabid Humas yang baru, Kombes Pol Iis Kristian,S.I.K, Kepala LPP RRI Kendari AKH Suhartono.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *