oleh

Kabarhakam: Polri Siaga Kawal Pemilu 2024

Jakarta, indeks.co.id — Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Polisi Fadil Imran selama dua pekan ke depan dalam kondisi siaga menghadapi hari pencoblosan.

Fadil memastikan Polri telah siap mengamankan jalannya pemilihan pada 14 Februari mendatang.

“Memang situasi ke depan ini siaga,” kata Fadil Imran kepada wartawan, Kamis (1/2/2024).

Hal itu dikatakan langsung Kabaharkam Polri, Komjen Polisi Fadil Imran usai meninjau langsung kesiapan personel Polda Jabar dalam rencana pengamanan Pilpres mendatang.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini menyebut, selama dua pekan ke depan situasi dalam kondisi siaga menghadapi hari pencoblosan atau Pemilu 2024.

Untuk itu, Fadil Imran meminta seluruh jajarannya untuk siaga dalam menjaga kondusivitas jelang pemilihan nanti. Agar tahapan Pemilu mulai dari masa kampanye, masa tenang, hingga hari pencoblosan berjalan aman dan lancar.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tiga Saksi Diperiksa Terkait Kasus Korupsi PT.Asuransi Jiwa Taspen Tahun 2017 - 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *