oleh

Kunker Ke Kodim 1431/Bombana, Danrem 143/HO Serahkan 30 Unit Sepeda Motor Kepada Babinsa

BOMBANA, INDEKS.CO.ID – Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar didampingi Kasrem 143/HO beserta para Kasi Kasrem 143/HO mengunjungi Kodim 1431/Bombana.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Senin(29/01/2023).

Disampaikan rusmin kunker Danrem 143/HO ke Kodim 131/Bombana disambut langsung Dandim 1431/Bombana dilanjutkan menerima hormat jajar serta di sambut dengan tarian morengku dari suku moronene.

Pada kesempatan tersebut juga Danrem 143/HO beserta rombongan dan forkopimda kabupaten Bombana melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan masjid Asysyam Kodim 1431/Bombana, meninjau penyiapan lahan Hanpangan Makodim 1431/Bombana dan melaksanakan penanaman pohon.

Dalam arahannya Danrem 143/HO menyampaikan kepada seluruh prajurit Kodim 1431/Bombana agar menjaga kesehatan terus bekerja dengan baik dan menyiapkan masa depan keluarga.

“Kebahagian itu bukan terletak dari segi materi semata namun kebahagian itu terletak pada penghormatan dan penghargaan terhadap kita serta kesehatan yang Tuhan berikan kepada kita. Tanamkan dalam diri kalian untuk menyiapkan masa depan kalian, kembangkan seluruh potensi yang ada dalam dirimu untuk mempersiapkan masa pensiun di kemudian hari hingga pada saat waktunya tiba situasi itu sudah dipersiapkan sebelumnya.tugas kalian adalah berjuang untuk masa depan anak istri gunakan waktu dan kesempatan dengan baik di sela sela pelaksanaan tugas pokok mu,”ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Danrem 143/HO juga menekankan kepada seluruh babinsa Kodim 1431/Bombana agar terus membantu program pemerintahan daerah dalam mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kemudian kepada para babinsa agar terus mendukung program-program pemerintahan daerah dalam membantu kesulitan masyarakat serta bisa menjadi solusi bagi masyarakat,”tegasnya.

Selesai melaksanakan pengarahan Danrem 143/HO menyerahkan 30 unit sepeda motor bantuan dari KASAD kepada prajurit Kodim 1431/Bombana.(NN/IE)

BACA JUGA  PNS Polda Sultra Dukung Netralitas ASN: Sosialisasi Jelang Pemilu 2024 Dilaksanakan Secara Online

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *