oleh

Berbagi Pengetahuan, Danyonif 11 Marinir beri Pembekalan Latihan Menembak Personel Pamtas RI-PNG Mobile Papua TA 2024

PAPUA, indeks.co.id — Berbagi pengetahuan Danyonif 11 Mar Letkol Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr. Opsla., memberi pembekalan latihan menembak personel Satgas Pamtas Mobile RI-PNG TA. 2024, kegiatan pembekalan tersebut bertempat di Kompi B Yonif RK 762/VYS, Kelurahan Aimas, Kec. Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Senin (08/01/2024).

Pembekalan tersebut bertujuan untuk Memotivasi dan membangun semangat juang para prajuritnya yang akan siap melaksanakan  tugas tempur di daerah operasi Papua, tak lupa juga dengan membekali sedikit pengetahuan tentang  prosedur menembak dan membidik Senjata Laras Panjang, Sniper dan Senjata Mesin Otomatis dengan baik, benar dan akurat.

Danyonif 11 Marinir menyampaikan bahwa dengan, “Doa dan harapan saya kepada kalian yaitu jangan pernah merasa aman dan tetap waspadai lingkungan sekitar, Berlatihlah seperti kalian bertempur, dan Bertempurlah seperti yang dilatihkan, semoga dengan sedikit pembekalan ini dapat berguna di medan penugasan yang akan kalian hadapi,” pungkasnya.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Responsif, Muh.Rusdi Rudi Lurah Watulondo Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *