oleh

Unit Brimob Polda NTT Menjadi Pahlawan Kemanusiaan dengan Menyediakan Dapur Lapangan untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi

NTT, indeks.co.id – – – Pada Senin (8/01/2024), Satuan Brimob Polda NTT turut serta dalam kegiatan kemanusiaan dengan menyediakan bantuan makanan dan air minum bagi warga yang terkena dampak erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki. Selain membagikan bantuan, mereka juga telah mempersiapkan sebuah dapur lapangan di halaman koperasi Okan Jaya, Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang guna menyediakan makanan bagi para korban.

Beberapa personel Brimob Polda NTT juga meluangkan waktu untuk membantu dakrum di Desa Boru dan Desa Konga, Kecamatan Titehena. Hal ini dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban para pengungsi dan warga yang terdampak erupsi Gunung Lewotobi. Lebih dari sekadar menyediakan dapur lapangan untuk makanan, tindakan Brimob Polda NTT merupakan inisiatif positif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dansatbrimob Polda NTT, Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., juga turut serta membantu korban dengan menyumbangkan mobil water canon untuk membersihkan jalanan dari debu vulkanik. Tindakan positif ini sangat membantu untuk memulihkan kondisi pasca-erupsi.

Melalui tindakan positif ini, Brimob Polda NTT telah membuktikan diri sebagai pahlawan kemanusiaan yang berdedikasi dalam menjalankan tugas dan memberikan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya dukungan dari aparat keamanan seperti Brimob Polda NTT, diharapkan dapat membantu mengurangi kesusahan dan hadir sebagai harapan baru bagi seluruh warga di wilayah yang terdampak bencana.
(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolri: Lagu Polisi Jagoanku Jadi Penyemangat Mengabdi Lebih Baik Lagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *