oleh

Gelar Apel Kesiapsiagaan, Dandim 1413/Buton Tekankan Netralitas TNI Pada Pemilu 2024

Baubau, indeks.co.id – – – Komandan Kodim 1413/Buton Letkol Inf Ketut Janji, S.H pimpin langsung apel Gelar Pasukan dalam mengantisipasi bangsit Pemilu Tahun 2024 di Lapangan Upacara Makodim 1413/Buton Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Wangkanapi Kecamatan Wolio Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra),Selasa (09/01/2024).

Dalam pengarahannya Dandim 1413/Buton Letkol Inf Ketut Janji, S.H menekankan Netralitas TNI dalam Pemilu 2024 harus tetap dijaga dan jaga marwah TNI, Personil Kodim 1413/Buton dilarang mendukung atau memberikan fasilitas terhadap salah satu Paslon.

“Jika kita tidak bisa memberikan yang terbaik terhadap Satuan setidaknya laksanakan tugas pokok dengan baik jangan buat pelanggaran “, Ucap Dandim 1413/Buton Letkol Inf Ketut Janji, S.H.

“Apabila ada ditemukan Prajurit maupun PNS Kodim 1413/Buton yang melakukan politik praktis dan terbukti secara hukum, maka akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di lingkungan militer,”Tegas Dandim 1413/Buton.(NN/IE/GTG)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  SDN 12 Andoolo Gelar ANBK,Raih Kompetensi Anak Didik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *