oleh

Sosialisasi Pembangunan Jalan Baru Mabes TNI

JAKARTA, indeks.co.id – – – Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Ketua Kelompok Pengaduan Biro Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta Agus Saputra, membuka Sosialisasi rencana pembangunan jalan Baru menuju kawasan Mabes TNI Cilangkap Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur di Kantor Kelurahan Setu, Jakarta Timur, Jum’at (5/1/2024).

Sosialisasi rencana pembangunan jalan Baru menuju kawasan Mabes TNI di selenggarakan oleh Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Daerah Khusus ibukota Jakarta. Dimana dalam sosialisasi tersebut turut menghadirkan narasumber dari PUPR RI yang diwakili oleh Satker Pelaksana Jalan Nasional Wilayah V Provinsi Jawa Barat, Balai Besar Jalan Nasional DKI Jakarta Jawa Barat Merry C.F. Silalahi S.T., M.I., dengan materi maksud dan tujuan rencana pembangunan jalan Baru menuju kawasan Mabes TNI Cilangkap Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur dan perwakilan Kanwil BPN DKI Jakarta Ibu Miftahul Jannah dengan materi tahapan pengadaan tanah.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta yang dibacakan oleh Ketua Kelompok Pengaduan Biro Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta menyampaikan ” Sosialisasi yang dilaksanakan hari ini adalah  bentuk pemberitahuan secara langsung kepada warga pada lokasi yang terkena rencana pembangunan jalan Baru menuju kawasan Mabes TNI”.

Lebih lanjut disampaikan “berdasarkan dokumen Perencanaan Pengadaan tanah yang disampaikan oleh Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Provinsi Jawa Barat diketahui pihak yang berhak dan obyek kepemilikan tanah Rencana Pembangunan Jalan Baru Menuju Kawasan Mabes TNI sebanyak 25 bidang dengan 36 pihak orang yang berhak atas kepemilikan/menggarap/menyewa tanah”, ucap Asisten Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Mabes TNI, Tim Persiapan Pengadaan Tanah, RT, RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LMK dan Masyarakat yang terkena Lokasi Pembangunan Jalan Baru Menuju Kawasan Mabes TNI.

BACA JUGA  Inspeksi Terminal Kampung Rambutan, Menhub Pastikan Kelaikan Bus dan Kesehatan Pengemudi

Acara diakhiri dengan penanda tanganan berita acara sosialisasi rencana pembangunan jalan Baru menuju kawasan Mabes TNI Cilangkap Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.
(NN/IE/Pupen TNI)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *