oleh

Kunjungi Korem 143/HO, Pangdam XIV/Hasanuddin Berikan Pengarahan dan Resmikan Barak Koridor Korem 143/HO

KENDARI, indeks.co.id – Dalam rangka Kunjungan Kerja di Makorem 143/HO Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P.,S.Sos.,M.Tr. (Han) didampingi Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny Desi Totok meresmikan barak Koridor Korem 143/HO dan berikan pengarahan kepada Seluruh Prajurit dan Persit Jajaran Korem 143/HO.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Kamis(21/12/2023).

Disampaikan Rusmin kedatangan Pangdam XIV/ Hasanuddin di Korem 143/HO ini menemui Prajurit dan Persit Jajaran Korem 143/HO dalam rangka memberikan pengarahan dan sekaligus meresmikan barak Koridor Korem 143/HO, Setibanya di Makorem 143/HO Pangdam XIV/ Hasanuddin disambut langsung oleh Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar, Kasrem 143/HO dan Para Kasi Kasrem, Para Dansat dan Para Dandim jajaran Korem 143/HO.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 143/HO mengaku sangat bangga kepada Bapak Pangdam XIV/ Hasanuddin karena diselah selah kesibukannya masih menyempatkan dirinya untuk hadir di Korem 143/HO untuk meresmikan barak dan juga memberikan arah kepada para prajurit.

“Saya sendiri mengaku sangat bangga atas apa yang telah dilakukan Bapak Pangdam karen rela meluangkan waktunya untuk datang berkunjung ke Makorem 143/HO dalam rangka meresmikan barak dan juga memberikan arahannya kepada kami,”ujar Jenderal bintang satu tersebut

Dalam arahannya Pangdam XIV/Hasanuddin mengapresiasi kinerja seluruh prajurit Korem 143/HO yang selalu berhasil menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Prov.Sulawesi Tenggara.

“Jajaran Satuan Korem 143/HO ini banyak membuat suatu Prestasi salah satu nya dalam hal pemeliharaan bangunan yang mana bayak melakukan pemeliharaan dan pembangunan pangkalan, Dalam melakukan suatu kegiatan dan ketika Prajurit bekerja sudah maksimal namun hasilnya belum maksimal tentunya para rekan-rekan prajurit jangan memaksakan diri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

BACA JUGA  Aksi Cepat Tanggap Satgas Yonif 330/Tri Dharma Atasi Kebakaran Hutan

“Pada kesempatan ini juga saya selaku Pangdam XIV/Hasanuddin memohon doanya restu untuk melaksanakan tugas karna dalam waktu dekat ini kami mendapatkan amanah yang nantinya akan bertugas di tempat yang baru, Saya ingatkan kepada personel agar dalam bekerja/beraktivitas sesuai porsinya, saling menghargai baik atasan maupun bawahan jangan ada di beda-bedakan tetap kompak dalam melaksanakan tugas,”pungkasnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *