oleh

Kapolres Wajo Bagikan Vitamin, Uang Saku dan BBM kepada Personel Terlibat Operasi Mantap Brata

WAJO, indeks.co.id — Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman, S.H.,M.H telah melaksanakan kegiatan pembagian uang saku, vitamin, dan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada personel yang terlibat.

Kegiatan pembagian tersebut dihadiri oleh Waka Ops Res, Karendal Ops, Para Kasatgas, Para Ka Subsatgas, Perwira dan Bintara Polres Wajo pada hari Rabu (20/12/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolres Wajo menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara terbuka sebagai bentuk transparansi dan berharap agar personel yang terlibat di Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 dapat bekerja secara maksimal.

“Pergunakan pembagian ini sesuai dengan peruntukannya dan secara optimal agar operasi Mantap Brata yang kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan kondusif,” ujar Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman.

Selain itu, Kapolres Wajo juga menekankan kepada personel untuk melakukan kegiatan Operasi Mantap Brata dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga kondisi tubuh dan kesehatan.

“Pemilu 2024 semakin dekat, mari menyelesaikan tugas kita untuk mengawal serta mengamankan pemilu 2024 sehingga dapat berlangsung secara Luber, Jurdil, aman dan bermartabat,” jelasnya.(Neng Chia)

Redaksi/Penulis: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadir Di Tomoni. Makan Gratis Tanpa Syarat Untuk Semua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *