oleh

Bangkitkan Semangat Baca: Wakil Gubernur AAL Menambah Koleksi Pustaka Jala Taruna AAL

Surabaya, indeks.co.id — Dalam rangka memperluas wawasan dan pengetahuan bagi Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL), Wakil Gubernur (Wagub) AAL Laksamana Pertama TNI Arif Badrudin, M.Mgt., Stud., memberikan sumbangan buku bacaan ke Perpustakaan AAL, Pustaka Jala Taruna. Sumbangan ini diterima langsung oleh Kapustaka AAL, Letkol Laut (KH) Nur Agus Arifin, di ruang kerja Wagub AAL di gedung Mako R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, pada hari Senin kemarin (18/12).

Wagub AAL menyampaikan bahwa sumbangan buku ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan dalam upaya untuk menambah sumber referensi di perpustakaan, memperkaya wawasan, dan meningkatkan minat baca bagi Taruna. Koleksi buku yang disumbangkan kali ini terdiri dari enam judul buku dan empat judul buku merupakan karya dari Wagub sendiri.

Selain menyumbangkan buku cetak, Wagub AAL juga memberikan rekomendasi buku wajib baca bagi Taruna AAL untuk meningkatkan pengetahuan dan pembelajaran yang tidak diajarkan dalam kurikulum formal. Hal ini diharapkan dapat memberikan bekal kepada Taruna dalam menghadapi tantangan dimasa depan.

Buku wajib baca bagi Taruna antara lain: “Extreme Ownership”, “Sea Power: The History Of Ocean Geopolitics”, “It’s Your Ship”, “Cochrane: The Dauntless”, “Dan Toch Maar dan Sailors Bookshelf”, “To The Edge Of The World”, “The Power Of Habit”, “The 7 Habits Of Highly Effective People”, dan “Lone Survivor”.(NN/IE/RH)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rakor Ops Ketupat, Kapolri persiapkan Mudik 2024 Aman-Lancar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *