oleh

Terima Audiensi DPD REI Sulsel, Pangdam XIV/Hsn Rencanakan Program Bersama, Penanaman Pohon dan Bakti Sosial

Makassar, indeks.co.id – Perkuat sinergitas, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan, bertempat di Ruang Kehormatan Makodam, Kota Makassar, Kamis, (7/12/2023).

Foto : Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan.

Kehadiran rombongan DPD REI Sulsel yang dipimpin oleh Mahmud Lambang selaku Ketua beserta para anggotanya, disambut hangat oleh Mayjen Totok beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam yang turut hadir mendampingi dalam agenda tersebut.

Audiensi organisasi yang bergerak di bidang properti dan real estate ini, bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan pegurus DPD REI Sulsel Periode 2023-2026, sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi yang telah berlangsung dengan baik selama ini.

Mahmud Lambang juga menyampaikan mengenai program kerja yang sedang dilaksanakan khususnya terkait penyediaan perumahanan (rumah tinggal), mengingat saat ini rumah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.

Menyikapi hal tersebut, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD REI dan mendukung penuh program yang diselenggarakan terkait pengembangan property perumahan di wilayah Sulsel.

“Selamat atas pengurusan yang baru harapan saya ke depan bisa kita komunikasikan kepada anggota kami, nanti kami akan memfasilitasi untuk melaksanakan sosialisasi-sosialisasi kepada anggota, juga terkait masalah pembangunan rumah sehingga para anggota paham”, Tuturnya.

Selain itu, Pangdam Hasanuddin juga menyarankan untuk melaksanakan agenda kegiatan bersama ke depan, diantaranya pelaksanaan penanaman pohon bersama serta kegiatan bakti sosial guna membantu sesama demi menumbuhkan rasa kepedulian sosial.(NN/IE).

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tim Supervisi Bid Humas Polda Sulsel Meningkatkan Kinerja Kehumasan di Polres Pinrang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *