oleh

Membanggakan, RS Tk. II Pelamonia Kesdam XIV/Hsn, Raih Penghargaan Peringkat I Sebagai Satker ZI Menuju WBK/WBBK Tahun 2023 Dari 10 Satker Di Lingkungan Mabes TNI

Bali, indeks.co.id – Rumah Sakit (RS) Tk. II Pelamonia Kesehatan Kodam (Kesdam) XIV/Hasanuddin meraih penghargaan Peringkat I sebagai Satuan Kerja (Satker) Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima oleh Karumkit Tk. II Pelamonia Kolonel Ckm dr. Fenty Alvian Amu, Sp. P., Mars., Fisr., dalam acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023, bertempat di BNDDC, Bali. Rabu (6/12/2023).

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, sebagai bentuk apresiasi kepada instansi pemerintah yang telah memberikan upaya terbaiknya dalam mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini, terdapat 85 unit kerja yang memperoleh WBK dan 24 unit kerja berhasil memperoleh WBBM. 4 Instansi yang berhasil memperoleh WBK/WBBM terbanyak meliputi Kementerian Keuangan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan dan Tentara Nasional Indonesia.

Terdapat 10 Satuan Kerja (Satker) penerima penghargaan Zona Integritas di lingkungan Mabes TNI yaitu Rumkit Tk. II Pelamonia Kesdam XIV/Hasanudin, Pussenkav, Rindam XVI/Pattimura, Divif 2 Kostrad, Korem 044/Gapo Kodam II/Sriwijaya, Korem 073/Mkt Kodam IV/Diponegoro, Akademi Militer, Menarhanud-1/M Kodam Jaya, Kolinlamil dan RSAU dr. M. Salamun.

Capaian prestasi tersebut tak lepas dari arahan dan komitmen Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., selaku pemegang kendali kepemimpinan di Kodam Hasanuddin untuk menerapkan tertib administrasi dan kegiatan serta berbuat yang terbaik diberbagai bidang.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  JAKSA AGUNG REPUBLIK INDONESIA RESMIKAN TIM INSIDEN SIBER KEJAKSAAN AGUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *