oleh

Panglima TNI Lepas Presiden RI Kunker ke Dubai

JAKARTA, indeks.co.id — Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo melepas Presiden RI Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Dubai, Uni Emirat Arab, dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi World Climate Action COP-28, bertempat di Lanud  Halim, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Dalam keterangannya di hadapan media, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa dirinya akan menyampaikan pengalaman Indonesia dan mempertegas pentingnya kolaborasi global untuk pendanaan iklim serta pentingnya transisi yang inklusif untuk menjamin keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di negara-negara berkembang.

“Harapan dunia terhadap COP-28 ini sangat besar dan agar ada aksi global yang nyata untuk pembatasan kenaikan suhu di dunia,” tegasnya.

Dalam kunjungan kerjanya ke Dubai, Presiden Joko Widodo juga direncanakan akan menghadiri Presidency Event terkait transformasi food dan menghadiri KTT G77 dan China, serta melakukan beberapa pertemuan bilateral dengan negara sahabat.
(NN/IE/Puspen TNI)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Sambangi Kediaman Mantan Gubernur Sulsel periode 2003 - 2008

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *