oleh

Dandim 1423/Soppeng Mengunjungi SD dan TK di Daerah Terpencil

SOPPENG, INDEKS.CO.ID — Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han), didampingi oleh Danramil 1423-01/Lalabata, Kapten Chk Muhammad Hatta, SH dan Babinsa Desa Umpungeng, Sertu Haris, menyempatkan diri mengunjungi SD dan TK di daerah terpencil yang terletak di Dusun Umpungeng, Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

SD dan TK tersebut berada di pelosok kecamatan yang hanya dapat dijangkau dengan kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Kehadiran Dandim 1423/Soppeng yang disambut oleh para guru dan siswa di SD dan TK tersebut sangat hangat. Letkol Sigit Suhendro memberikan motivasi dan dorongan agar para siswa rajin belajar dan tetap semangat di dalam kegiatan pendidikan mereka, walaupun menghadapi keterbatasan fasilitas pembelajaran.

Beliau menegaskan bahwa hal ini jangan dijadikan hambatan, dan harus tetap belajar agar nantinya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. Kesuksesan dapat diraih dengan tekun dan giat belajar, ujar orang nomor satu di Kodim 1423/Soppeng ini.

Selama kegiatan tersebut, Dandim 1423/Soppeng juga memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke Titik Nol Indonesia dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.(NN/IE/RH)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Satgas Preemtif Ops Keselamatan Anoa 2024 Gelar Giat Binluh di Kawasan Pelelangan Ikan Kendari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *