oleh

Selvi Gadis Tuna Netra asal Soppeng Suara Lagunya bikin merinding

Soppeng (Sulsel), indeks.co.id — Selvi seorang Gadis Tuna Netra yang berasal dari Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) memiliki talenta yang luar biasa, alunan suaranya merdu dan indah didengarkan. Hal ini disampaikan oleh Budiman Abu salah satu Pencipta Musik Soppeng saat ditemui awak media, indeks.co.id, Rabu 8/11/2023 di Jalan Pengayoman Kabupaten Soppeng.

TONTON VIDEO : SELVI

“Selvi gadis Tuna Netra berasal dari Teppo’E, Desa Mattabulu kecamatan Lalabata kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, gadis cantik ini merupakan Puteri dari pasangan Ali dan Isalama.

Ali sang Ayah kesehariannya sebagai penyadap pohon aren untuk dijadikan gula aren, sementara ibunya telah meninggal dunia.

“Meskipun Selvi seorang tuna netra dan berada di desa yang terpencil namun ketika melantunkan lagu, suaranya seakan-akan menghipnotis para penonton dan pendengarnya karena suaranya yang merdu dan khas itu, ” Ungkap Budiman Abu.

Dengan segala keterbatasannya, Selvi berharap bisa menjadi penyanyi dan berkarir hingga tingkat nasional sebagaimana impiannya untuk menjadi anak yang bisa membantu orang tuanya meskipun dirinya memiliki keterbatasan. Ia yakin Allah SWT akan memberikan jalan terbaik..

Selvi yang lahir pada tanggal 02 Juli Tahun 2002 anak bungsu dari 3 bersaudara.
(NN/IE/RH).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Lafondar Junior Kandaskan Satria Wakumoro di Turmen Sepak Bola Wantiworo Cup 2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *