oleh

POLRES SOPPENG GELAR PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA

SOPPENG, indeks.co.id — Polres Soppeng kutip pesan Bung Karno “Jangan Warisi Abu Sumpah Pemuda tapi Warisilah Api  Sumpah Pemuda”.

Soppeng ( Sulsel) Polres Soppeng melaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 dihalaman Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Upacara yang dilaksanakan dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA selaku Inspektur Upacara dan Paurmin Bag Ops Ipda Amiruddin selaku Komandan Upacara.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kita tentu patut bersyukur atas sumbangsih para pemuda Indonesia yang sudah melahirkan Sumpah Pemuda, sudah seharusnya kita meneladani langkah – langkah dan keberanian mereka sehingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsa Indonesia”.ujarnya.

Kapolres Soppeng juga mengutip pesan yang disampaikan Bung Karno yang berbunyi jangan mewarisi abu sumpah pemuda, tetapi warisilah api sumpah pemuda yang tentunya sangat mendalam khususnya bagi generasi Muda Indonesia.

Ia juga menambahkan bahwa persaudaraan kita sesama anak bangsa Indonesia adalah segala – galanya, Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun semoga Allah Subhanahu Wata Ala senantiasa memberikan api semangat sumpah Pemuda kepada kita semua dan meridhoi setiap langkahnya”.tutupnya.

Turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Perwira dan Personil Polres Soppeng dsn Polsek Jajaran.(NN/IE/RS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Resmikan Masjid Nurul Hayati Bonto Marannu Kabupaten Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *