oleh

Pangdam XIV/Hsn, Lari Pagi Bersama Jadikan Ajang Silaturahmi dan Pupuk Kebersamaan

“Pangdam XIV/HSN, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) Lari Pagi Bersama PJU, Kabalakdam dan Para Dansat Jajarannya: Ciptakan Satu Suara, Satu Langkah dan Satu Tindakan Dalam Melaksanakan Tugas.”

MAKASSAR, indeks.co.id – Berolahraga bukan hanya sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh semata, melainkan juga bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan sehingga dapat meningkatkan kekompakan dan kerjasama tim.

Foto ; Pangdam XIV/HSN Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han). nampak bersemangat memimpin lari pagi bersama Pju, Kabalakdam dan Dan satu Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, Kamis 19 Oktober 2023.(Ist)

Seperti yang dilakukan oleh, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., lari gembira atau jogging bersama Pejabat Utama (PJU) dan para Kepala Bagian Pelaksana Kodam (Kabalakdam) serta Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, menyusuri jalan Kota Makassar. Kamis (19/10/2023).

Start dari Rumah Jabatan (Rujab) Pangdam, selanjutnya berlari bersama sambil bernyanyi, menyusuri sejumlah jumlah di Kota Makassar sambil memantau aktivitas masyarakat, yang kemudian finish di Makodim 1408/Makassar, dengan jarak sejauh kurang lebih 5 km.

Berlari bersama dengan PJU-nya bukanlah hal yang pertama kali Jenderal bintang dua lulusan terbaik Seskoad tahun 2002 melakukan hal ini, Ia kerap kali berolahraga bersama secara rutin bahkan sering mengawali langkah di pagi harinya dengan berlari menuju Makodam yang merupakan tempat beraktivitasnya sehari-hari.

Menurut mantan Danpussenarmed ini, olahraga lari merupakan strategi untuk sehat dan kompak, sehingga dapat bersama-sama saling bertukar informasi juga saling asah, asih dan asuh, serta bentuk manajemen diri dalam menjaga kondisi fisik agar tetap prima.

Mayjen Totok juga menegaskan bahwa dengan silaturahmi, kebersamaan dan komunikasi aktif dengan siapapun tentu akan menciptakan satu suara, satu langkah dan satu tindakan dalam rangka melaksanakan tugas sehingga dapat terlaksana dengan baik dan optimal.(NN/IE)

BACA JUGA  Satu Langkah Lebih Maju, Pemda Dukung Terbentuknya PWI Konawe

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *