oleh

Tinjau Lokasi Pembangunan Skuadron Penerbad, Kasad Bersama Rombongan Disambut Pangdam XIV/Hsn dan Forkopimda Sultra

KENDARI, indeks.co.id – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Korem 143/HO serta unsur Forkopimda Sultra menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman bersama rombongan, bertempat di Lanud Halu Oleo, Kota Kendari. Selasa (10/10/2023).

Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurrachman didampingi Pandang XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, saat disambut Bupati Konut H. Ruksamin pada kunjungan pengecekan lokasi rencana pembangunan Skuadron Penerbad. (ist)

Kunker Kasad di wilayah Korem 143/HO ini diagendakan selama dua hari, yakni tanggal 10 hingga 11 Oktober 2023. Di hari pertamanya Ia bersama rombongan akan berkunjung ke Desa Molore, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara, untuk melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan Skuadron Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) yang merupakan hibah dari Bupati Konawe Utara H. Ruksamin sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Jenderal TNI Dudung Abdurrachman saat mengecek peta dan kelengkapan rencana lokasi pembangunan Skuadron Penerbad di Langgikima Konawe Utara. (ist)

Dalam sambutannya, Jenderal Dudung mengungkapkan bahwa sudah lama mendengar tentang Konawe Utara (Konut) dan saat ini berkesempatan untuk hadir meninjau secara langsung rencana pembangunan Skuadron pangkalan Penerbad yang nantinya akan ada pesawat yang bisa mendarat di sekitar Kabupaten Konut ini.

“Mudah-mudahan nanti pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar, saya mohon dukungannya dari masyarakat karena ini untuk kepentingan kita bersama, kalau ada landasan maka akan semakin maju, dari Kendari bisa ada pesawat ke sini bahkan mudah-mudahan dari Jakarta akan bisa datang ke sini”, Ungkapnya.

“Saya sudah senang bertemu dengan masyarakat, mungkin selama ini masyarakat melihat saya di televisi, sekarang bisa melihat secara langsung Pak Dudung, Alhamdulillah yang penting masyarakat sehat, tentram, damai, saya mendapat laporan dari Pak Bupati di sini kehidupan toleransi keberagamannya luar biasa, sehingga bisa hidup rukun, damai dan sejahtera”. Tutupnya.

Penyambutan Kasad Jenderal Dudung Abdurrachman secara Adat. (Ist)

Usai melaksanakan peninjauan, Jenderal Dudung bersama rombongan kembali ke Kota Kendari dan esok harinya akan melanjutkan kunjungan kerja di Makorem 143/HO.
(NN/IE/PEN)

BACA JUGA  Kapolres Cirebon kota Duduk Bersama Media Mitra Humas Ciko,Wujud Dekat Dan Bersahabat

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *