oleh

Kapolri Hadiri Rangkaian HUT TNI ke-78 HUMAS POLRI

INDEKS.CO.ID – JAKARTA ,25/9/2023, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri olahraga bersama dalam rangka HUT ke-78 TNI di Monas, Jakarta Pusat. Kapolri mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI.

“Yang pertama tentunya saya mengucapkan selamat dan apresiasi atas seluruh kegiatan yang dilaksanakan hari ini.

Berbagai kegiatan mulai dari kegiatan olahraga, berbagai macam jenis, lari 5 kilo, kemudian 10 kilo dan 21 kilo, kemudian juga ada bazar, kegiatan UMKM dan bakti kesehatan serta bakti sosial yang dilaksanakan tidak hanya di Monas saja tapi juga tadi secara serempak di seluruh wilayah di Indonesia,” kata Sigit kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (24/9/2023).

FOTO ; Kapolri dan Panglima TNI bersama Ibu Ketua Bhayangkari dan Ketua Persit dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT TNI Ke-78 tahun 2023, senam kesegaran jasmani 88 (NN/Ist)

Sigit mengatakan berbagai kegiatan itu menandakan soliditas TNI dan Polri dengan seluruh unsur masyarakat. Selain itu, aksi tersebut sebagai bagian membantu masyarakat.

“Di situ terlihat bagaimana sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, unsur Pemerintah Daerah, PMI dan unsur masyarakat yang lain untuk bersama sama saling membantu di dalam kegiatan-kegiatan sosial dan ini sebagai bagian dari tradisi kita, tradisi untuk terus berkarya, berbakti untuk masyarakat, berbuat untuk masyarakat,” ujar Sigit.

Sigit mengucapkan selamat atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI. Dia berharap TNI semakin hebat menjaga NKRI.

Kapolri”Tentunya kita ucapkan selamat atas rangkaian kegiatan hari ulang tahun TNI yang ke 78 dan TNI ke depan semakin hebat, menjadi patriot menjaga NKRI, menjaga kedaulatan negara republik Indonesia,” ujar Sigit.

Untuk diketahui, tema HUT ke-78 TNI yaitu TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia. Selain Kapolri, hadir sejumlah pejabat TNI-Polri lain dalam acara di Monas itu.

Acara diisi dengan bazar, pameran alutsista, donor darah atau bakti kesehatan, hingga olahraga bersama.(NN/IE)

BACA JUGA  Panglima TNI Menjadi Saksi Suksesi Kepemimpinan TNI AD di Istana Negara

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *