oleh

Survei Indikator: Elektabilitas Prabowo Jauh Unggul 51,2% versus Anies 33,5

JAKARTA, INDEKS.CO.ID — Lembaga Survei Indikator Politik Indonesia kembali merilis hasil survei Head to Head antara nama-nama capres, salah satunya Menhan Prabowo Subianto versus Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Hasilnya, Prabowo jauh lebih signifikan unggul daripada Anies. Prabowo berhasil meraup presentase sebesar 51,2% sementara Anies 33,5% dan yang belum menentukan pilihan sejumlah 15,3%.

“Kalau Anies vs Pak Prabowo, Pak Prabowo bahkan mencapai lebih dari 51% artinya sudah aman. Karena minimal 50% kan. Taruhlah TT/TJ 15% itu lari semua ke Anies. Pak Prabowo masih mendapatkan angka di atas 50%. Bagaimana trend-nya? Lagi-lagi sangat signifikan.” ujar Burhanuddin Muhtadi melalui kanal Youtube Indikator Politik, Jumat (18/8).

Survei Indikator Politik ini dilakukan pada periode 15-21 Juli 2023 melalui wawancara tatap muka langsung dengan total responden 1.811 dan menggunakan metode Multistage Random Sampling.

Adapun, total sampel berasal dari seluruh 38 provinsi dengan Margin of Error sebesar ±2,35% pada tingkat kepercayaan 95%.

Laporan ; Darsono
Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TRIYONO MARTANTO UCAP SUMPAH JABATAN DI HADAPAN KETUA MAHKAMAH AGUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *