oleh

La Ode Azwarlin Kembali Pimpin PWI Baubau, Ini Pesan Ketua PWI Sultra

BAUBAU, INDEKS.CO.ID — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Baubau provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2023 – 2026 kembali di jabat oleh La Ode Azwarlin setelah melalui konfrensi ke-VI yang dihadiri langsung Ketua PWI SULTRA, Sarjono, S.Sos.,M.AP di Hotel Galaxy Inn Kota Baubau, Senin 14 Agustus 2023.

Gugus Suryaman Ketua SMSI, Pengurus PWI Prov.Sultra (Tengah) saat memimpin Konfrensi ke-VI PWI Baubau Periode 2023-2026.(Doc.indeks.co.id)

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara, Sarjono, S.Sos., M.AP., saat memberikan sambutannya menitipkan pesan khusus bagi pengurus PWI Kota Baubau yang sukses menggelar konferensi ke-VI periode 2023-2026 di Hotel Galaxy Inn, Senin.

Penyerahan hasil Pleno kepada Ketua PWI Baubau periode 2023-2026 terpilih La Ode Azwarlin oleh Pimpinan Konfrensi ke-VI PWI Baubau, Gugus Suryaman. 

Ia berharap, pelaksanaan konferensi menjadi wadah dalam menjaga solidaritas dan marwah organisasi PWI.

“Mari junjung tinggi semangat kekeluargaan. Selamat atas pelaksanaan konferensi ke-VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Baubau periode 2023-2026,”ucapnya.

Pelaksanaan konferensi ke-VI Tahun 2023 dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) berkat dukungan semua pihak yang ada di Kota Baubau.

Perhitungan Suara.

“Dukungan ini sejak kepemimpinan mantan Wali Kota Baubau, Amirul Tamim. Kemitraan ini bisa terus dirawat sampai waktu tak terhingga, karena pengabdian wartawan untuk kepentingan publik tak lekang oleh waktu,” ungkapnya.

PWI adalah rumah besar kita, untuk itu organisasi ini terus berupaya meningkatkan kapasitas dan kapabilitas setiap wartawan sebagai penyampai informasi publik yang profesional dan bertanggungjawab.

“Walaupun kita menyadari bahwasanya informasi yang kita sajikan masih banyak kekurangan, namun ini tetap menjadi hal yang terus diupayakan untuk meningkatkan profesional setiap wartawan sehingga bisa memberikan dampak begitu luar biasa bagi kehidupan masyarakat,” pungkas wartawan LKBN Antara Sultra ini.

La Ode Azwarlin terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Baubau setelah meraih suara terbanyak dalam Konferensi ke-VI 2023 di Baubau, Ahad (13/8/2023). Dalam Pemilihan tersebut dia meraih 17 suara mengungguli Ardi Toris.(NN/IRH)

BACA JUGA  Polres Konut Diduga Lindungi Tersangka Pemukulan, Keluarga Korban Merasa Kecewa, Ampuh Sultra : Wajib Diadukan Ke Mabes Polri
Ketua PWI Sultra, Sarjono saat menyaksikan jalannya perhitungan suara Pemilihan Ketua PWI Baubau, Minggu 13 Agustus 2023.(Doc. INDEKS.CO.ID)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *