oleh

Wakili Pangdam, Pamen Ahli Bid. Ekonomi Pangdam XIV/Hsn Hadiri Pembukaan Gerakan Pangan Murah : Bukti Serius Tangani Inflasi di Sulsel

Makassar, indeks.co.id – Pamen Ahli Bidang Ekonomi Kolonel Kav Demak Santuri, S.E., mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, menghadiri Pembukaan “Gerakan Pangan Murah”, bersama unsur Forkopimda Sulawesi Selatan (Sulsel), bertempat di Monumen Mandala, Kota Makassar. Selasa (25/07/2023).

Gerakan Pangan Murah ini, dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST., merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Selatan yang bekerjasama dengan Badan Pangan Nasional.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di wilayah Sulsel, dirangkaikan dengan peringatan hari jadi ke-354 Sulsel, yang berlangsung mulai 25 hingga 28 Juli 2023 secara serentak di 10 tempat di wilayah Sulsel.

Gerakan Pangan Murah yang dikemas dalam agenda pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan dapur dengan harga yang terjangkau dimana bahan pangan olahan langsung didatangkan dari Kabupaten, Bulog, ID Food, serta distributor untuk didistribusikan pada masyarakat.(NN/SNY)

Redaksi/Publisher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Resmikan Kantor Koramil Bontonompo Kodim 1409/Gowa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *