oleh

Muhammad Al Kobar Ketua DPW Partai Ummat Sultra Melayat Dirumah Duka Keluarga Partai Ummat

KENDARI, indeks.co.id — Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Al Kobar Turut Berduka, Kakak Kandung Ketua PERMATA Partai Ummat Sultra Berpulang ke Rahmatullah. Bersama Asrianto pengurus Partai Ummat melayat dirumah duka (Alm) Suryati Siho Jalan Ade Irma Nasution Lrg Kuncup Melati I Blok B Nomor 1 Homebase Lepo Lepo, Selasa 18 Juli 2023.

Ketua DPW Partai Ummat Muhammad Al Kobar menyampaikan, kami dari Partai Ummat DPW, DPD, DPC serta seluruh kader dan simpatisan Partai Ummat turut berduka cita atas berpulangnya (Alm) Suryati Siho (53) kakak Kandung dari Saudara kita Ibu Susi pengurus Partai Ummat Sultra.

“Beliau meninggal pada hari ini sekitar pukul 11.45 wita sesuai informasi dari keluarga Almarhum, ” Kata Al Kobar.

Dan rencananya hari ini juga di makamkan di TPU Punggalaka, Kota Kendari oleh Keluarga Almarhum.”Kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita (Alm) Suryati Siho dan doa kami semoga Almarhum Husnul Khotimah. Seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan atas hal ini, “kata Ketua DPW Partai Ummat Sultra saat di temui di rumah duka.

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Diduga Pelaku Keributan Depan Kampus UHO Polisi Amankan Sejumlah Pemuda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *