oleh

Hadir di Acara Nikahan,  Personil Gabungan Polsek Dan Polres Pinrang Kawal Ketat Artis Evi Masamba

PINRANG, indeks.co.id — Hadir di acara pernikahan salah satu warga Sempang Barat Desa Mattiro Ade Kecamatan Patampanua Pinrang Sulawesi Selatan.Evi Masamba artis D Academy 2 di kawal ketat oleh personil gabungan Polsek Patampanua dan Polres Pinrang Polda Sulsel, Selasa (18/07/2023).

Kedatangan artis D Academy 2 Evi Masamba di Desa Mattiro Ade Pinrang untuk menghadiri hajatan pernikahan keluarga dari bapak Baharuddin, kami lakukan pengawalan ketat dari penginapan MS hotel Pinrang menuju kelokasi kegiatan.” Jelas Iptu Sukri pada Senin kemarin.

Pengamanan ini dipimpin langsung Kabag OPS Polres Pinrang AKP Yusuf Badu bersama Kasubag Bin Ops Bag Ops AKP Pardan, Kasat Samapta Polres Pinrang AKP Gatot Yani, Wakapolsek Patampanua Iptu Muh Habir, Serta Kasubbag Bekpal Bag Log Iptu H.Ahmad, KBO Sat Samapta Ipda Betani Tarigan, Paur Subbag Kerma Bag Ops Ipda H.Ruslan Nur dan para personil Polsek juga Polres Pinrang Polda Sulsel.” Jelas Iptu Sukri.

Dalam pengamanan tersebut kata Iptu Sukri, personil gabungan Polsek dan Polres Pinrang mengurai kerumunan massa yang akan di lalui oleh artis ibukota D Academy 2 Evi Masamba untuk masuk ke titik lokasi acara.”

Sampai pada puncak acara kegiatan hingga selesai pengamanan untuk mengantar artis ibukota D Academy 2 Evi Masamba kembali ke penginapan untuk menuju Kota Jakarta yang dilakukan personil gabungan Polsek dan Polres Pinrang berjalan aman serta kondusif.” Tutur Iptu Sukri kepasa awak media.
(NN/HMS)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polres Soppeng Memberikan Apresiasi kepada Warga Desa Belo atas Terwujudnya Situasi yang Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *