oleh

Prabowo: Rakyat Ingin Lihat Pemimpinnya Bersaing dengan Sejuk

Jakarta, indeks.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan rakyat Indonesia menginginkan persaingan yang arif dan sejuk jelang Pilpres 2024. Hal tersebut ia katakan saat menyambangi kediaman Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin)  di Jakarta Selatan, Minggu (9/7).

“Rakyat ingin melihat pemimpin-pemimpinnya arif, dewasa. Rakyat ingin melihat pemimpinnya bersaing dengan sejuk,” kata Prabowo.

Menurut dia, kesejukan yang terjadi hingga hari ini membuat Indonesia mampu bertahan di banyak situasi sulit. Prabowo pun mengajak semua elemen negara, terutama para pemimpin bangsa untuk memelihara kesejukan demi menyejahterakan rakyat.

“Bersyukur ekonomi kita dalam kondisinya masih kuat di tengah ketidakpastian dunia, gejolak persaingan geopolitik,” tutur Prabowo.

“Kita harus waspada, kita harus terus memelihara suasana kesejukan dalam menyambut perhelatan politik yang tidak lama lagi,” sambung dia.

Pertemuan Prabowo dan Cak Imin berlangsung tertutup, dan berlangsung selama tiga jam. Keduanya berdiskusi tentang banyak hal, termasuk soal koalisi menjelang pilpres.(NN/WRS)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DPD JPKP Nasional Desak Dirjen Minerba Keluarkan Rekom Pencabutan IUP PT.Kasmar Tiar Raya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *