oleh

Picu Semangat Kader, Prabowo Nyanyikan Lagu ‘’Pertemuan”

Tangerang, indeks.co.id — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memicu semangat para Kader Partai Gerindra dengan menyanyikan lagu berjudul “Pertemuan” seusai memberikan arahan pada acara Konsolidasi Akbar Pengurus Gerindra Tangerang Raya yang dihelat di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7).

“Pertemuan hari ini tak ku lupakan. Pertemuan kali ini membawa kesan. Walau sejenak dan bertemu hanya sekilas memandang. Cukup membawa kenangan indah dan syahdu,” senandung Prabowo di hadapan para kader Partai Gerindra menyanyikan lagu yang dipopulerkan Yuni Shara itu.

“Bila kita berjumpa seperti ini. Memandang wajahmu lagi sepuas hati. Aku enggan untuk pulang walau waktu telah menjelang ku ingin hidup s’ribu tahun lagi,” lanjut Prabowo.

Prabowo dengan semangat lantang bernyanyi diikuti oleh para Kader.

“Aku enggan untuk pulang walau waktu telah menjelang ku ingin hidup s’ribu tahun lagi… Gerindra! Menang! Prabowo!” sahut para Kader Partai Gerindra.

Di akhir nyanyiannya, Prabowo kembali memberikan pesan semangat kepada seluruh para Kader di konsolidasi akbar Pengurus Tangerang Raya untuk terus melanjutkan perjuangan Partai Gerindra.

“Selamat berjuang, teruskan perjuangan kita! Bangkitlah Gerindra! Bangkitlah Indonesia Raya!” tutup Prabowo.(NN/WRS)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres Cirebon kota, Pimpin langsung penyekatan di Pos Pam Kedawung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *