oleh

Saat Prabowo Diminta Kader Ngopi di Sela Pidato: Nge-charge Lagi

Tangerang, indeks.co.id — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat diminta untuk mengambil waktu sejenak untuk menenggak kopi oleh para kadernya saat dirinya tengah berpidato dalam acara Konsolidasi Akbar Pengurus Partai Tangerang Raya yang dilaksanakan di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7).

Di pertengahan pidatonya, seketika Prabowo terdiam sejenak dan seketika pula seorang kader berteriak “Kopi kopi kopi kopi!” sahut salah satu kader yang sudah paham kebiasaan Prabowo untuk minum kopi di sela-sela pidatonya.

“Bagaimana?” tanya Prabowo ke hadapan para kader.

“Kopi!” sahut kembali seorang kader Gerindra kepada Prabowo

“Cukup ya cukup ya.” kata Prabowo

“Saya minta izin minum kopi dulu.” lanjut Prabowo sembari meneguk kopi sebanyak dua kali yang telah disajikan di mimbar tempat ia berpidato.

“Ngecharge, ngecharge lagi.” kata Prabowo seraya tertawa usai meneguk kopi.

Seperti diketahui, ciri khas Prabowo saat berpidato adalah meminum kopi untuk menambah semangat dan kesegarannya.

Usai meneguk kopi, Prabowo pun kembali melanjutkan pidato arahannya kepada para kader Partai Gerindra Tangerang Raya.(NN/WRS)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Kejagung RI Periksa 3 Saksi Kasus Tipikor Pembangunan Jalur Transmisi 275 KV Sumatera Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *