oleh

Ribuan relawan Ganjar Bacapres 2024 berkumpul di Jatim Expo

Surabaya, indeks.co.id — Sambutan dari para relawan untuk Ganjar Pranowo sangat luar biasa. Banyak kaum emak-emak yang sangat histeris ketika disapa oleh Ganjar Capres 2024.

Tampak hadir meramaikan di acara Kongres GEMAR GP dan GP Link adalah relawan GANJAR PRORAKYAT dari PRORAKYAT BERSATU INDONESIA JAYA, ujar Agiz ( Sekjen DPP PRBIJ), Jum’at 7 Juli 2023.

Kami mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 yang jelas sudah terbukti banyak turun ke rakyat-rakyat kecil, tutur kharina ( Dewas DPP PRBIJ).

Kami membawa massa dari Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya setia sebagai pendukung Ganjar Presiden, walaupun kami sebagai Relawan yang datang tidak dibayar, inilah bukti loyalitas kami pencinta Ganjar, bukan relawan bayaran, ucap Agiz YL, S. Kom ( Sekjen DPP PRBIJ ) mengakhiri wawancara dengan awak media.(Krn)

Redaksi/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KERABAT SULTAN DELI ADAKAN PERTEMUAN KHUSUS DENGAN YUSRIL BAHAS MASALAH TANAH KESULTANAN DI SUMATERA UTARA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *