oleh

Kasdam XIV/Hsn Beserta PJU Kodam Menyerbu Dan Sontak Mengejutkan Wakapolda Sulsel Ketika Memimpin Apel Pagi

MAKASSAR, indeks.co.id – Dalam rangka merayakan hari jadi Bhayangkara yang ke-77 tahun, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, memberikan Surprise (kejutan) di Mapolda Sulawesi Selatan, Kota Makassar. Senin (3/07/2023).

Di pagi hari, Brigjen Dany bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin memberikan kejutan dengan mendatangi Mapolda Sulsel, menyerbu dan sontak mengejutkan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi., S.S.t.M.K., S.H., ketika memimpin Apel Pagi dihadapan ratusan personel Mapolda.

Di mana kejutan berupa kue berukuran besar yang ditunjukkan sebagai ucapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 tahun, dimana kue tersebut diberikan langsung kepada Brigjen Patoppoi yang mewakili Kapolda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Pangdam, Brigjen Dany menyampaikan ucapan selamat serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian yang senantiasa selalu bekerjasama dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada NKRI.

Mayjen Totok dalam testimoninya disaat memberikan ucapan pada peringatan hari jadi Kepolisian ke-77, Ia berharap serta berdoa agar ke depannya Polri senantiasa semakin dipercaya, serta mampu menjalin sinergitas dan soliditas dengan TNI, Pemda, Institusi lain dan seluruh komponen bangsa dalam pelaksanaan tugasnya.(NN)

Redaksi/Publisher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ditkrimsus Polda Sultra Amankan Penambang Emas Ilegal di Bombana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *