oleh

KONSOLIDASI PARTAI GERINDRA, INI PESAN PRABOWO SUBIANTO

Jakarta Utara, indeks.co.id – Dalam rangka konsolidasi Partai Gerindra DPD DKI Jakarta, di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.Nampak hadir Marsda TNI Purn Bonar Hutagaol  Pembina PPIR Jakarta Utara (TAP), Peltu TNI Purn Kasmun (Jawara) Ka Korda PPIR Jakarta Utara.

Bpk. S. Andika Ketua DPC GERINDRA Jakarta utara .
Para Caleg DPRD ,DPR RI , seluruh kader dan relawan Gerindra sekira 4000 orang .

Ketua DPD Gerindra Bpk. Ir H. Ahmad Riza Patria MBA
menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam agenda Konsolidasi Partai Gerindra Jakarta Utara. Prabowo meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk tidak menjelek-jelekan dan memfitnah siapapun.

“Bapak Prabowo menyampaikan kepada kita, agar tidak boleh menjelek-jelekkan. Bisa? Yang kedua, tidak boleh memfitnah. Bisa? Yang ketiga, tidak boleh mem-bully. Bisa?” kata Riza di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Riza mengatakan, Prabowo meminta kepada kader Gerindra agar tidak melawan terhadap pihak-pihak yang menjelek-jelekkan atau memfitnah Gerindra.

Bila Gerindra difitnah atau dijelek-jelekkan maka harus dibalas dengan kebaikan. Para kader Gerindra diminta meneladani pesan Prabowo tersebut.

“Beliau ini orang yang sangat baik, seorang negarawan, selalu mengajarkan kita tentang hal baik. Kata beliau, kata Pak Prabowo, apabila ada orang yang menjelek-jelekkan kita, kita balas dengan kebaikan,” ujar Riza.

“Apabila ada orang yang menghina kita, kita balas dengan kebaikan. Apabila ada orang yang membully kita, kita balas dengan kebaikan. Apabila ada orang yang memfitnah kita, kita balas dengan kebaikan. Itulah, pemimpin yang selalu berada di depan, pemimpin yang selalu beradab dan memberi contoh dan teladan,” tegas ketua DPP Gerindra ini.

Maka itu juga, Riza meminta seluruh kader Gerindra untuk membantu menyebarkan kabar baik dan meluruskan informasi yang menyerang partai.

BACA JUGA  Jalin Silahturahmi Dan Wujudkan Kebersamaan, Babinsa Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Kunjungi Warga

“Bapak ibu Insyaallah di bawah kepemimpinan beliau nanti, bangsa ini semakin maju. Jadi, bagi kader semua, harus kita luruskan, klarifikasi, informasi berita yang tidak baik,” ujar Riza.

Ia pun meminta para kader Gerindra untuk memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan pesan-pesan baik dari Prabowo.

“Gunakan HP, buka website DPP, DPC, tokoh-tokoh. Website Pak Prabowo. Gunakan, sosialisasikan, distribusikan, sebarkan pesan-pesan baik dari Pak Prabowo melalui instagram silakan, Twitter, Facebook, YouTube, semua,” ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.(WARSONO)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *