oleh

Jalan Amblas, GPMD Sultra Gelar Unras di Kejari dan Dinas PUPR Baubau

INDEKS.CO.ID | BAUBAU _ Gerakan Persatuan Mahasiswa Demokrasi Sulawesi Tenggara (GPMD-SULTRA) menggelar aksi unjuk rasa di Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, mempersoalkan terkait amblasnya jalan Lingkar poros Waborobo – Kaisabu, Rabu 17 Mei 2023.

Ketua GPMD Sultra, Dion, mengatakan pihaknya menduga pembangunan jalan tersebut masih dalam proses pemeliharaan yang belum cukup enam bulan.

Hal ini sangat disayangkan proyek anggarannya memakan anggaran puluhan miliar dari dana pinjaman APBD Kota Baubau, namun sayangnya amblas seketika.

“Kami indikasikan bahwa perencanaanya yang kurang matang dan dikerjakan asal-asalan oleh perusahaan penyedia jasa”. Terang Dion.

Oleh karena itu kami meminta Aparat Penegak Hukum, dalam hal ini Kejaksaan untuk mengusut tuntas dan proses hukum, semua pihak yang terlibat dalam pekerjaan proyek tersebut.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *