oleh

MJLW – SAS Semakin Kompak, Siap Bertempur di Dapil Minahasa – Tomohon

SULUT|INDEKS.CO.ID- TAMPILNYA dua Srikandi Partai Golkar dari Tomohon yakni Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang dikabarkan bakal bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Minahasa – Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dinilai bisa menambah daya dobrak.

“Di Provinsi Sulut, siapa yang tidak kenal dengan sosok MJLW.

Anggota DPRD Tomohon tiga periode dan pernah menjabat Wakil Ketua DPRD kemudian Ketua DPRD ini, dinilai memiliki magnet untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Pemilik suara terbanyak di Pemilu 2019 Dapil Tomohon Selatan yang saat ini menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon diyakini mampu mendulang suara banyak.

Bukan hanya di Tomohon MJLW memiliki suara. Pengalaman tiga periode sebagai Sekretaris Wanita/ Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM menjadi salah satu keunggulan MJLW. Selain di Tomohon, Minahasa juga bisa menjadi lumbung suara bagi Ketua Komisi 3 DPRD Tomohon yang terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Sementara sosok SAS, dalam mendulang suara sudah pernah teruji saat terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2020.

Baik MJLW maupun SAS, baru kali ini mencalonkan diri dari Dapil Minahasa-Tomohon untuk DPRD Sulut.

”Peluang keduanya untuk duduk di DPRD Sulut sangat besar. Ini kesempatan bagi Tomohon untuk mengutus wakilnya di DPRD Sulut,” kata Jemmy Supit, kader senior Golkar Tomohon.

Para kader Golkar di Kota Bunga pun sangat bersyukur dengan bersatunya dua kekuatan besar dari dua Srikandi tersebut ditambah kekuatan Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, mantan Wali Kota Tomohon yang masih mengutus putranya Christo Bless Eman SE untuk DPRD Kota Tomohon.

”Tentunya kita berharap bisa memberikan yang terbaik. Mari para kader Partai Golkar untuk bahu-membahu memenangkan Partai Golkar untuk ke depan yang lebih baik,” kata MJLW.

Selain itu, kata dia, dukungan SAS di Golkar justru akan memperkuat partai pohon beringin di Kota Tomohon sebagai lumbung suara bagi Golkar.

“Karena itu, kembalinya SAS di Golkar tentu saling menguntungkan. Justru Suara Caleg Golkar di Provinsi nanti berpeluang meningkat di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa,” ujarnya.

SAS sendiri juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari MJLW selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon yang mendukung dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi dapil Minahasa – Tomohon.

SAS menyampaikan optimisme untuk memenangkan Pemilu 2024 bersama MJLW. Dia berharap dukungannya dapat mendongkrak suara Partai Golkar.
(**/arp)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *