oleh

Danrem 131/Santiago Ikuti Puncak Penanaman Mangrove Nasional

MANADO|SULUTNEWS.COM- KOMANDAN Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., ikuti acara Puncak penanaman Mangrove Nasional secara serentak jajaran TNI di seluruh Indonesia bertempat di Pantai Palaes Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) Senin, (15/05/2023).

Kegiatan penanaman pohon Mangrove secara serentak dipimpin langsung Presiden RI Ir. Joko Widodo di Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk Jakarta.

Kegiatan tersebut dilakukan secara serentak di sejumlah Daerah yang tersebar di seluruh tanah air dan juga merupakan Program Pemerintah yang bertujuan untuk melindungi pesisir,mencegah erosi,abrasi pantai dan mengembalikan habitat hutan mangrove yang ada di tanah air.

(**/arp)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *