oleh

Danrem 133/Nani Wartabone Resmikan Masjid Di Wilayah Kodim 1315/KG yang Dikerjakan Babinsa

INDEKS.CO.ID | GORONTALO — Tepat dua hari sebelum Ramadan 1444 H, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistiyono, S.H., M.M., M.I.P. di dampingi Dandim 1315/KG Letkol Arm Yudi Ari Irawan, S. Sos. M. Han meresmikan Masjid Al – Muhajirin, di Desa Pilolalenga Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo,Senin 20 Maret 2023.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistiyono, S.H., M.M., M.I.P.

Peresmian Masjid Al – Muhajirin ditandai dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan peninjauan bangunan Masjid yang sudah selesai dikerjakan oleh Babinsa Koramil 1315-03/Tabongo Serda Ishak Nur sebagai penggerak dan inspiratif masyarakat untuk bergotong royong dalam merehabilitasi total Masjid Al – Muhajirin.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan, siang hari ini, saya bangga karena di daulat oleh masyarakat untuk meresmikan Masjid Al – Muhajirin dan ucapan terima kasih
kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung kelancaran pembangunan Masjid Al-Muhajirin yang semula Mushollah dan sekarang menjadi Masjid permanen, bagus, bersih dan nyaman,ucap Danrem 133/NW.

“Sebagai umat muslim, harus mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tinggal berapa hari lagi kita akan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, saya berharap warga sekitar khususnya di Desa Pilolalenga untuk lebih giat beribadah di Masjid Al-Muhajirin,” Katanya.

Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistiyono, S.H., M.M., M.I.P berharap mudah-mudahan segala upaya yang telah dilakukan oleh Babinsa dan lapisan masyarakat akan mendapat pahala serta imbalan dari Allah SWT.

Pada kesempatan itu juga, Dandim 1315/KG Letkol Arm Yudi Ari Irawan mengatakan pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Muhajirin ini dikerjakan sesuai dengan target sehingga pada saat bulan suci Ramadhan bisa digunakan untuk melaksanakan Sholat Tarawih.

Pembangunan Masjid ini merupakan salah satu program Karya Bakti Satkowil, guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Diakhir acara Danrem di dampingi Dandim menyerahkan bantuan berupa AC kepada Takmir Masjid Al-Muhajirin.

BACA JUGA  Hukuman 7 Tahun Tak Membuat Jera AGUS

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danramil 1315-03/Tabongo Letda Inf Indra Mooduto, Para Babinsa Koramil 1315-03/Tabongo, Kepala Desa Pilolalenga Irwan Dehi S.Pd dan Para masyarakat Desa Pilolalenga.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *