oleh

Babinsa Tanah Merah, Perkuat Silaturahmi dan Keamanan melalui Komsos

Boven Digoel _ indeks.co.id — Tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara,mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta melindungi Indonesia dari berbagai ancaman dan gangguan.

Demi mewujudkan hal tersebut Babinsa Koramil 1711-03/TM Sertu Imam Efendi beserta rekannya, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Kampung Persatuan Distrik Mandobo,Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan,Minggu 5 Maret 2023.

Sertu Imam Efendi kepada awak media indeks.co.id mengatakan, untuk mewujudkan tugas pokok TNI maka perlu kami selaku Babinsa melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan untuk mendapatkan informasi langsung dari warga dan terpenting adalah untuk memperkuat tali silaturahmi dengan warga binaan,ucapnya.

“Kegiatan Komsos ini rutin kami lakukan di wilayah binaan dan pada hari ini bersama rekan,kami melakukan Komsos dengan Bapak
Tetra Febrianto seorang pekerja wiraswasta di kampung Persatuan,”kata Sertu Imam Efendi.

Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin Silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian Kami sebagai Babinsa di wilayah, Ucapnya.

Ia juga menyampaikan dengan Komsos tersebut juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Tetra Febrianto pekerjaan sebagai Wiraswasta mengucapkan banyak terima Kasih kepada bapak Koramil 1711-03/TM khususnya Babinsa atas kepeduliannya Yang sudah menyempatkan waktunya utuk berkunjung ke tempat kami.

“Saya sangat bangga dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil 1711-03/TM khususnya Babinsa yang telah meluangkan waktunya melihat Kondisi dan situasi kami selaku masyarakat Kampung Persatuan, “Tutupnya.(Naldo)

BACA JUGA  Komisi III DPR Berbangga Dengan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Polri

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *